PBSI Targetkan Juara pada Ganda Putra di Indonesia Open 2019

Minggu, 14 Juli 2019 12:55 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Maharani Adhyarianti/INDOSPORT
Susy Susanti berharap sektor ganda putra dapat meraih gelar di Indonesia Open 2019 Copyright: © Maharani Adhyarianti/INDOSPORT
Susy Susanti berharap sektor ganda putra dapat meraih gelar di Indonesia Open 2019

INDOSPORT.COM - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti mengatakan bahwa PBSI menargetkan 1 gelar juara pada sektor ganda putra di Indonesia Open 2019 yang akan digelar pada 16-21 Juli 2019 Istora Senayan.

"Di Indonesia Open ini peluang terbesar saat ini masih ada di ganda putra. Tidak harus dari Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Yang penting Indonesia ganda putra," ujar Susy Susanti saat ditemui di GOR Djarum, Sabtu (13/07/19).

Indonesia akan mengirimkan 6 pasang ganda putra yang akan tampil dalam Indonesia Open 2019 nantinya.

Selain ganda putra, sektor tunggal putra yang sedang mengalami perkembangan juga menjadi harapan bagi mantan pemain bulutangkis ini untuk meraih gelar di Indonesia Open 2019.

"Kita juga punya peluang dari sektor lain. Tunggal putra juga prestasinya cukup membaik dan mulai stabil, semoga ada kejutan di situ," ucap peraih medali emas Olimpiade 1992 ini.

Susy Susanti juga berharap kepada pemain saat ini untuk memiliki tanggung jawab dan keinginan yang lebih demi mengharumkan nama Indonesia.

Penulis: Maharani Adhyarianti