Ratusan Orang Padati Istora Sejak Pagi Demi Tiket Indonesia Open Hari Pertama

Selasa, 16 Juli 2019 09:27 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Istora bersolek jelang Indonesia Open 2019. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Istora bersolek jelang Indonesia Open 2019. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Antusisme luar biasa penggemar bulutangkis dengan gelaran Indonesia Open 2019 membuat antrean tiket mengular sejak hari pertama.

Turnamen bulutangkis Indonesia Open 2019 akan mulai dipertandingkan pada hari ini, Selasa (16/07/19). Beberapa wakil indonesia pun akan langsung memulai perjalanannya di babak pertama Indonesia Open 2019 pada hari ini. Seperti diantaranya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Anthony Ginting dan juga Jonatan Christie.

Meski baru memasuki babak pertama, antusisme luar biasa rupannya sudah langsung ditunjukkan publik bulutangkis Indonesia terhadap gelaran Indonesia Open 2019. 

Itu setidaknya bisa tercermin dari ramainnya antrean tiket Indonesia Open di Istora Gelora Bung Karno, tempat pertandingan akan dilangsungkan.

Lewat akun media sosial twitter, beberapa penggemar bulutangkis Indonesia membagikan foto padatnya situasi antrean tiket Indonesia Open 2019 di Istora.

Ratusan orang sudah mengantre bahkan sejak sebelum Pukul 07.00 WIB, waktu di mana loket tiket baru dibuka. Antrean tersebut terjadi baik oleh mereka yang baru akan membeli tiket, maupun yang hendak menukarkan tiket yang sebelumnya sudah mereka beli secara online.

Untuk penukaran tiket online (semua kategori) dan pembelian tiket kategori biru bisa dilakukan di dalam area Istora, sebelah kanan pintu masuk.

Sementara untuk pembelian tiket kategori red dan black bisa dilakukan pada loket tiket di seberang pintu masuk Istora Gelora Bung Karno, Senayan.