Indonesia Open 2019: Nonton Bulutangkis Plus Berwisata Bareng Keluarga

Kamis, 18 Juli 2019 16:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kids zone. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kids zone. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Perhelatan Indonesia Open memasuki hari ketiga. Event bulutangkis terbesar di Indonesia ini memang menjadi penghibur tersendiri bagi pecinta bulutangkis Indonesia.

Bukan tanpa alasan sebab nama-nama beken pebulutangkis Indonesia dan dunia saling unjuk kebolehan menjadi yang terbaik. Tak hanya itu, perhelatan Indonesia Open seakan memang menjaid agenda wajib untuk disaksikan secara langsung.

Selain melihat aksi jagoan bukutangkis beraksi, event Indonesia Open seakan menjadi ajang berwisata keluarga. Bukan tanpa alasan, sebab panitia pelaksana Indonesia Open seakan menyulap Istora Senayan selaku venue Indonesia Open menjadi taman wisata baru.

Berbagai spot menarik memang disiapkan panitia. Sebut saja zona museum yang menjadi arena untuk menambah pengetahuan akan sejarah bulutangkis Indonesia.

Tak hanya itu, dengan mengusung Indonesia Open selaku wisata keluarga panitia pelaksana juga menyediakan kids station atau barena bermain anak yang cukup luas.

Sehingga orang tua yang membawa putra putri ke Idnonesia Open tak perlu risau bila sang buah hati nerasa jenuh dan bosan. Diutarakan oleh Ketua Panpel Indonesia Open 2019 Achmad Budiharto, bahwa ini untuk memanjakan pengunjung Indonesia Open.

"Ini semua emang kita berikan karena ingin menjadikan Indonesia Open sebagai tempat destinasi wisata keluarga. Selain itu kita ingin orang datang ke sini bisa menikmati suatu hal yang lain," ucap Achmad Budiharto ketika berbincang dengan INDOSPORT.

Semua sarana ini akan dapat terus dinikmati pengunjung selama perhelatan. Setidaknya hingga tanggal 21 Juli mendatang yang merupakan hari terakhir Indonesia Open.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%