Kalah di Indonesia Open 2019, Jonatan Christie Tetap Idola 'Dede Gemas'

Jumat, 19 Juli 2019 20:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie gagal melangkah ke semifinal Indonesia Open 2019. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie gagal melangkah ke semifinal Indonesia Open 2019. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Chistie harus tersingkir dari Indonesia Open 2019 setelah kalah dari wakil Taiwan, Chou Tien Chen.

Jonatan kalah dalam pertarungan sengit selama tiga set yakni dengan skor 21-16, 18-21 dan 14-21 di babak perempatfinal di Istora Senayan, Jakarta.

Meski tersingkir, pesona Jonatan tidak begitu saja hilang. Terbukti, juara Asian Games 2018 itu tetap mendapat dukungan dari para penggemar yang sebagian besar merupakan cewek-cewek.

Hal itu terlihat saat Jojo menyambangi ruang press conversence, dimana penggemar meneriakan 'semangat Jojo' secara berulang kali.

Begitu usai melakukan sesi wawancara, Jojo juga dengan ramah menyambangi para penggemar dan melakukan sesi foto bersama.

Meski gestur tubuhnya menggambarkan rasa lelah, pebulutangkis 21 tahun itu tetap menebar senyum dan melayani permintaan penggemar seperti melakukan tanda tangan dan swafoto.

"Gak apa-apa, belum hokinya Jojo disini (Indonesia Open)," kata Wika, salah satu penggemar wanita yang menunggu di luar area preskon.

"Kita sebagai penggemar bukutangkis wajib terus mendukung. Pertandingan kan ada kalah dan menang, bangkit di kejuaraan selanjutnya Jo," imbuhnya.

Dukungan untuk Jojo juga terlihat sejak dalam pertandingan kontra Chou Tien Chen. Saat dalam keadaan tertinggal, Jojo terus diteriaki 'Jojo bisa' diiringi gemuruh tepuk tangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%