Jadwal Final Russian Open 2019 Super 100: 3 Wakil Indonesia Siap Berebut Gelar

Minggu, 21 Juli 2019 08:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan turnamen bulutangkis Russian Open 2019 Super 100 babak final, Minggu (21/07/19), terdapat tiga wakil Indonesia yang siap merebut gelar juara.

Pertandingan hari kelima turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 100 Russian Open 2019 Super 100 akan berlangsung di Sport Hall Olympik, Vladivostok, Rusia.

Dalam babak final, Indonesia berhail mengirimkan tiga wakilnya di sektor ganda campuran, tunggal putra dan ganda putri sementara di kedua sektor lainnya, seluruh wakil Indonesia sudah berguguran.

Di sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi wakil Singapura yang berstatus sebagai unggulan ketiga yakni,Loh Kean Yew, di final keenam sepanjang kariernya.

Sementara itu di sektor ganda putri, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah selaku pasangan baru akan menantang  unggulan nomor 4 asal Jepang, Miki Kashihara/Miyuki Kato di partai final.

Sedangkan di ganda campuran, pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso bakal menantang unggulan nomor satu dari Rusia, yakni Evgenij Dremin/Evgenia Dimova dalam perebutan gelar juara Russian Open 2019 Super 100.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak final Russian Open 2019 Super 100 hari ini, Minggu (21/07/19):

Shesar Hiren Rhustavito vs Loh Kean Yew

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah vs Miki Kashihara/Miyuki Kato

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Evgenij Dremin/Evgenia Dimova