Lagi, Petenis Indonesia Christopher Rungkat Mencoba Peruntungan di Austria Terbuka 2019

Selasa, 30 Juli 2019 20:33 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Petenis Indonesia, Christopher Rungkat mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Jepang, Ken Onoda pada babak kedua turnamen tenis Indonesia AGS-Nassau Men Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Petenis Indonesia, Christopher Rungkat mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Jepang, Ken Onoda pada babak kedua turnamen tenis Indonesia AGS-Nassau Men

INDOSPORT.COM - Petenis kebanggaan Indonesia, Christopher Rungkat kembali mencoba peruntungan baru di turnamen tenis Austria Terbuka 2019.

Austria Terbuka 2019 menjadi turnamen ketiga petenis 29 tahun tersebut pasca-Wimbledon 2019 di mana ia tak berhasil menuai hasil positif.

Sempat mencoba peruntungannya di Swedia Terbuka 2019 bersama dengan petenis asal Chinese Taipei, Hsieh Cheng-peng, Christo masih belum beruntung karena harus kembali menelan kekalahan di babak pertama.

Pasangan Asia tersebut kalah dua set langsung atas pasangan unggulan 6 yakni, Alicja Rosolska-Nikola Mektic, di putaran pertama dengan skor akhir 5-7, 4-6.

Belum menyerah, Christo-Hsieh kembali mencoba peruntungannya di Swiss Terbuka 2019. Menghadapi pasangan Treat Huey-Frederik Nielse di babak pertama, mereka kembali kalah dua set langsung dengan skor 3-6, 4-6.

Sekarang, Christo-Hsieh mencoba kembali peruntungan mereka di turnamen Austria Terbuka 2019 yang akan menghadapi pasangan Jerman-Denmark, yakni Tim Puts-Frederik Nielsen pada pertandingan yang akan berlangsung Selasa (30/07/19) waktu setempat.

Momentum ini harus kembali dimanfaatkan oleh Christopher Rungkat untuk kembali bangkit dan memperbaiki rankingnya di ATP agar tidak terus melorot. Setelah sebelumnya sempat naik ke ranking 69, ia kini harus puas turun ke ranking 73 dunia sektor ganda ATP.