Link Live Streaming Thailand Open 2019: Kevin/Marcus Siap Beraksi

Selasa, 30 Juli 2019 11:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Live streaming pertandingan bulutangkis Thailand Open 2019, Selasa (30/7/19), dapat disaksikan melalui link di bawah ini.

Pada pertandingan yang babak kualifikasi dan pertama di hari pertama ini, sebanyak 14 wakil Indonesia akan bertanding demi meraih tiket ke babak selanjutnya turnamen BWF World Tour Super 500.

Dari 14 wakil, seluruh ganda putra Indonesia dipastikan bakal bermain hari ini, termasuk pasangan kampiun Japan Open 2019, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Mereka bakal menantang wakil Rusia, yakni Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Sedangkan Ahsan/Hendra kembali bertemu dengan ganda putra Malaysia,Teo Ee Yi/Ong Yew Sin. Dalam pertemuan mereka sebelumnya di Australia Open 2019, The Daddies berhasil menang dengan skor 21-18, 21-16.

Sementara itu, pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto akan mengulang pertemuan dengan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, seperti di perempat final Indonesia Open 2019. Sekarang, waktunya mereka revans terhadap pasangan Jepang tersebut.

Untuk penggemar bulu tangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Thailand Open 2019 dapat disaksikan melalui tautan di bawah ini:

Link Live Streaming (Youtube)

Live Score

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.