Link Live Streaming Thailand Open 2019: 11 Wakil Indonesia Berebut Tiket Perempatfinal

Kamis, 1 Agustus 2019 10:31 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT. COM - Thailand Open 2019 pada hari Kamis (01/08/19) akan memperebutkan tiket ke babak perempatfinal dan perhelatan laganya bisa disaksikan melalui live streaming.

Ajang Thailand Open 2019 hari ini bakal melangsungkan keseluruhan laga dari berbagai nomor. Sejumlah wakil Indonesia pun diketahui akan turun berlaga.

Wakil pertama yang akan bertanding ialah ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, yang akan jumpa pasangan Prancis, Delphine Delrue/Lea Palermo. 

Beralih ke nomor ganda putra, Indonesia punya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang bakal meladeni wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Paling disorot mungkin wakil Indonesia di nomor ganda putra lainnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan yang jadi unggulan pertama kompetisi itu, akan jumpa wakil China, Qu Xuan Yi/Zhang Nan.

Pertarungan antar pebulutangkis Indonesia juga terjadi di Thailand Open 2019 hari ini. Nomor tunggal putri, Lyanny Alessandra Mainaky bakal jumpa rekan senegaranya, Fitriani.

Selain nama-nama tadi, masih ada sejumlah wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini. Bagi publik yang penasaran dengan kiprah mereka, silahkan saksikan ajang Thailand Open 2019 tersebut melalui live streaming berikut.

Link Live Streaming

1. Pasitivi (klik di sini)

2. Utfifa17 (klik di sini)

3. Hdtvku (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.