Bermain Tanpa Cedera, Serena Williams Siap Bersaing di Rogers Cup 2019

Selasa, 6 Agustus 2019 15:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shaun Botterill/Getty Images
Serena Williams Siap Bersaing di Rogers Cup 2019. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Serena Williams Siap Bersaing di Rogers Cup 2019.

INDOSPORT.COM - Tak lagi didera cedera, petenis Amerika Serikat, Serena Williams siap untuk bersaing menjadi nomor satu di ajang Rogers Cup 2019.

Dalam ajang yang digelar di Toronto, Kanada, tersebut Serena akan kembali bertanding kembali sejak kalah di final Wimbledon dari Simona Halep bulan lalu.

Serena memang sempat berjuang dengan cedera lutut sepanjang tahun 2018 tetapi sekarang kondisinya jauh lebih baik dan membuka peluang untuk memenangkan turnamen.

"Ya, saya merasa baik sekarang, lutut saya lebih baik dari kondisi sebelum Wimbledon," katanya seperti dikutip dari kanal berita olahraga Euro Sport. “Saya merasa saya bisa bertanding dengan baik.”

Ia mengaku belum tahu apakah harus mengubah gaya permainanya kali ini karena meskipun telah berstatus sebagai seorang ibu, ia dituntut untuk tetap profesional dan cepat.

"Saya harus kembali ke lapangan lalu pulang dan hanya menjadi orangtua di rumah. Saya harus pandai membagi waktu sebagai seorang atlet profesional."tambahnya

Serena telah mencapai tiga final turnamen sejak menjadi seorang ibu. Sayangnya, ia masih kurang beruntung dan telah kalah pada setiap kesempatan.

Meskipun demikian, Serena mengaku dirinya sangat mencintai profesinya dan merasa beruntung memiliki karir yang bagus sejauh ini.