Torehkan Prestasi di China, Ranking Petenis Indonesia Priska Madelyn Melonjak Pesat

Selasa, 6 Agustus 2019 11:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Rowland Charles Goodman
Priska Madelyn Nugroho di Wimbledon 2019. Copyright: © Rowland Charles Goodman
Priska Madelyn Nugroho di Wimbledon 2019.

INDOSPORT.COM - Kabar baik datang dari salah satu petenis junior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho yang rankingnya sukses melonjak pesat meskipun hanya menjadi runner-up di turnamen tenis Zhoung Tian Cup 2019 di Nanjing, China.

Priska harus puas menjadi runner-up, setelah memilih mundur karena menderita cedera pada pertandingan menghadapi Cody Wong, Priska tetap menorehkan prestasi yang luar biasa pada ranking tenis junior ITF.

Berkat perfoma apiknya dan kesuksesannya mencapai posisi runner-up pada Kejuaraan Tenis di China, ranking Priska melonjak pesat.

© itftennis.com
Ranking Priska Madelyn Nugroho Copyright: itftennis.comRanking Priska Madelyn Nugroho

Dilansir dari situs itftennis.com, ranking petenis junior tersebut naik 9 peringkat dari ranking 33 ke ranking 24 per Senin (05/08/19) kemarin.

Ya, petenis yang berhasil mencapai babak perempatfinal Wimbledon Junior 2019 tersebut tercatat menduduki peringkat 24 dunia dengan 925,50 poin dari 30 turnamen tenis yang telah ia ikuti.

Usai turnamen Zhoung Tian Cup 2019, Priska sendiri mungkin akan disibukkan dengan persiapan menuju salah satu turnamen Grand Slam US Open 2019 yang akan digelar mulai 26 Agustus smapai 8 September 2019 mendatang.