Gagal Juarai Rogers Cup 2019, Serena Williams: Ini Tahun yang Sulit!

Senin, 12 Agustus 2019 10:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© express.co.uk
Serena Williams menangis setelah dirinya mengumumkan mundur di partai final Piala Rogers. Copyright: © express.co.uk
Serena Williams menangis setelah dirinya mengumumkan mundur di partai final Piala Rogers.

INDOSPORT.COM - Petenis kawakan asal Amerika Serikat, Serena Williams kembali gagal meraih gelar juara perdananya pasca-comeback usai melahirkan di Kejuaraan Rogers Cup 2019.

Bertanding menghadapi Bianca Andreescu di partai final Senin (12/08/19) waktu setempat, mantan petenis nomor 1 dunia tersebut terpaksa harus mundur karena menderita cedera.

Keputusan untuk mundur dari kejuraan tenis itu pun sepertinya sangat berat bagi pemilik 23 gelar Grand Slam tersebut. Hal tersebut tampak dari kesedihan yang terpancar di wajahnya, bahkan hingga ia menitihkan air mata.

Ya, Williams yang merasa sangat putus asa terlihat meneteskan air mata saat upacara penyerahan piala Rogers Cup 2019.

"Maaf saya tidak bisa melakukannya hari ini, saya sudah mencoba, tetapi saya tidak bisa melakukannya," ujar Williams sambil berderai seperti dikutip dari media express.co.uk.

Ia pun juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya hingga bisa melangkah sejauh itu di turnamen Rogers Cup 2019.

"Terima kasih kepada seluruh tim saya dan Bianca, Anda adalah seorang olahragawan yang hebat. Ini tahun yang sulit, tetapi kami tetap harus terus melangkah!" pungkasnya.

Ini merupakan kegagalan kedua Serena Williams di partai final, setelah sebelumnya ia juga gagal meraih gelar perdana usai comeback melahirkan di final Wimbledon 2019.