Tak Kasih Ampun, Wakil Indonesia Bantai Unggulan 4 dengan 'Skor Afrika' di Akita Masters 2019

Kamis, 15 Agustus 2019 11:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© https://www.pbdjarum.org/
Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil Bantai Wakil Amerika Serikat dengan Skor Tak Lazim di Akita Masters 2019. Copyright: © https://www.pbdjarum.org/
Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil Bantai Wakil Amerika Serikat dengan Skor Tak Lazim di Akita Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Skor tak lazim terjadi di turnamen bulutangkis Akita Masters 2019 Super 100, saat ganda campuran Indonesia membantai ganda campuran unggulan 4 asal Amerika Serikat.

Sekadar informasi, Akita Masters 2019 merupakan salah satu gelaran BWF World Tour Super 100 yang sudah digelar sejak Selasa (13/8/19) kemarin di CNS Akita Arena, Jepang.

Di babak 16 besar yang diselenggarakan Kamis (15/8/19) hari ini, terdapat salah satu pertandingan yang mempertemukan wakil Indonesia, Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil dengan wakil Amerika Serikat yang berstatus sebagai unggulan keempat, Mathew Fogarty/Isabel Zhong.

Berstatus sebagai unggulan keempat ternyata tak menjamin bakal apiknya perfoma Fogarty/Zhong. Mereka yang sudah berusia lebih matang dari Daffa/Indah malah justru dibantai tanpa ampun oleh wakil Indonesia tersebut.

Dilansir dari akun Twitter @BWFScore, Fogarty/Zhong babak belur dalam dua game langsung dengan skor cukup telak, 21-2, 21-11 dalam pertandingan yang berlangsung selama 19 menit saja.

Hasil tersebut menuai beragam komentar dari para warganet yang menyebutkan bahwa skor di game pertama benar-benar luar biasa bagi peforma Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil dan mereka berharap kalau pasangan ini bisa meneruskan perfoma apiknya di pertandingan selanjutnya di Akita Masters 2019.