Disebut Ketiban 'Durian Runtuh' Usai Mundurnya Penghancur Li/Liu, Ahsan/Hendra: Tak Ada yang Untung!

Sabtu, 17 Agustus 2019 13:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra antara wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merayakan kemenangan sekaligus lolos ke semifinal Indonesia Open 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra antara wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merayakan kemenangan sekaligus lolos ke semifinal Indonesia Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sempat disebut ketiban 'durian runtuh' pasca-mundurnya pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Seperti diketahui, Rankireddy/Shetty sempat tampil memukau ketika menghancurkan nomor satu ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen di partai final Thailand Open 2019.

Kini, secara mengejutkan ganda putra nomor satu di India tersebut mengumumkan akan absen di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 lantaran mengalami cedera.

Disebut-sebut seperti ketiban 'durian runtuh', pasangan yang berjuluk The Daddies tersebut enggan menyebut kalau mereka diuntungkan karena segalanya masih sangat mungkin terjadi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

"Apapun bisa terjadi terjadi di Kejuaraan Dunia, yang penting fokus saja," ujar Hendra dilansir dari situs ANTARA News.

Hendra Setiawan pun menuturkan bahwa saat ini persiapan mereka menjelang turnamen bulutangkis internasional super bergengsi tersebut adalah latihan saja.

"Kegiatan kami hanya berlatih," pungkas Hendra.

Ahsan/Hendra sendiri sejauh ini sudah menjadi juara dunia sebanyak 2 kali di tahun 2013 dan 2015. Tentunya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 ini, mereka juga mengharapkan hasil yang terbaik.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%