Petenis Rusia Ini Sakit Hati saat Federer Tersingkir dari Cincinnati Masters 2019

Minggu, 18 Agustus 2019 16:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sport Mirror
Petenis asal Rusia, Svetlana Kuznetsova, mengaku sedih melihat kegagalan Roger Federer di Cincinnati Masters 2019. Copyright: © Sport Mirror
Petenis asal Rusia, Svetlana Kuznetsova, mengaku sedih melihat kegagalan Roger Federer di Cincinnati Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Rusia, Svetlana Kuznetsova, mengungkapkan bahwa tersingkirnya Roger Federer dari turnamen Cincinnati Masters 2019 sempat menyakiti hatinya.

Seperti diketahui pada Jumat (16/08/19) lalu, secara mengejutkan petenis unggulan 3 asal Swiss tersebut tumbang di tangan petenis Rusia, Andrey Rublev, dalam pertandingan dua set langsung dengan skor akhir 3-6, 4-6.

Meskipun senang karena juniornya bisa mengalahkan petenis sekelas Roger Federer, Svetlana Kuznetsova mengaku kalau hal itu cukup menyakiti hatinya.

"Rublev merupakan petenis yang berkarakter baik. Jadi, saya senang dia menang. Saya percaya mengalahkan Roger Federer itu luar biasa, tetapi itu juga menyakiti hati karena itu menjadi semacam... ya sudahlah,

"Namun saya tetap mengirimi sms selamat kepada Rublev," ujar Svetlana Kuznetsova dilansir dari situs berita olahraga Tennis World.

Tak hanya mengomentari soal Andrey Rublev dan Roger Federer, Kuznetsova juga turut senang dengan apa yang dicapai oleh juniornya yang lain, yakni Daniil Medvedev, di beberapa penampilannya kali ini.

"Saya senang Medvedev melakukan yang terbaik di Kanada. Saya mengirim pesan kepadanya di Instagram. Dia menjawab dan langsung menelepon saya," pungkasnya.

Svetlana Kuznetsova akan berhadapan dengan menantang petenis Amerika Serikat, Madison Keys, pada babak final turnamen tenis Cincinnati Masters 2019, Senin (19/08/19) dini hari WIB.