Andy Murray Dapat Penghargaan Bokong Terindah 2019

Senin, 19 Agustus 2019 21:22 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Andy Murray dapat penghargaan Bokong Terindah 2019. Copyright: © Indosport.com
Andy Murray dapat penghargaan Bokong Terindah 2019.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Inggris, Andy Murray mendapatkan penghargaan unik 'Bokong Terindah Tahun Ini' di kategori laki-laki. 

'Rear of The Year' atau Penghargaan Bokong Terindah adalah penghargaan yang diberikan kepada publik figur yang mempunyai bentuk tubuh bagian belakang paling menarik. 

Pemenang dalam kompetisi ini ditentukan dengan voting online dan disaksikan oleh beberapa kurator di antaranya, Holly Willoughby, Rachel Riley, Duchess Of Sussex, dan Carol Vorderman.

Tahun 2019 ini, Andy Murray terpilih menjadi yang terbaik di kategori laki-laki mengalahkan selebritis ternama lain seperti, Harry Styles, Aiden Turner, Idris Elba, dan Jamie Dornan.

Sedangkan untuk kategori wanita, penghargaan yang di gelar di Inggris itu jatuh kepada juri acara bakat Britain's Got Talent, Amanda Holden.

Penggagas Rear of The Year yang juga seorang konsultan publik asal Inggris, Tony Edwards menyatakan bahwa Andy Murray dan Amanda Holden memang pantas mendapatkan penghargaan unik tersebut tahun ini.

"Andy Murray dan Amanda Holden adalah contoh sempurna dari gluteus maximus -otot dalam bokong- yang kencang dan tegas tahun ini. Penilaian ini tetap berdasar pada kualitas daripada kuantitas," kata Tony Edwards dikutip dari laman berita olahraga The Scotsman.

"Andy Murray yang merebut titel ini dari Poldark Aiden Turner  jelas merupakan salah satu atlet paling populer di Inggris. Fisiknya yang bugar selalu menarik perhatian penonton, terutama saat turnamen Wimbledon digelar." pungkas Edwards.

Mantan petenis nomor 1 dunia tersebut baru saja mengumumkan bahwa dirinya tidak akan ambil bagian di turnamen Grand Slam Amerika Serikat Terbuka 2019 yang akan digelar pada 26 Agustus hingga 8 September 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%