Juarai Cincinnati, Madison Keys Bikin Petenis Rusia Gagal Bangkit

Senin, 19 Agustus 2019 20:32 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GETTY IMAGES
Madison Keys keluar sebagai juara WTA Cincinnati 2019. Copyright: © GETTY IMAGES
Madison Keys keluar sebagai juara WTA Cincinnati 2019.

INDOSPORT.COM - Berhasil kalahkan Svetlana Kuznetsova dengan skor 7-5, 7-6 (7/5), Madison Keys akhirnya berhasil keluar sebagai juara tunggal putri turnamen tenis WTA Cincinnati, Ohio, AS, Minggu (18/08/19) waktu setempat. 

Petenis AS finalis US Open 2017 itu membukukan trofi kelima dalam karirnya dan titel yang kedua musim ini setelah memenangi turamen di Charleston, April lalu. 

"Apabila tim saya memberitahu bahwa saya akan berlaga di sini, tentu saya akan menertawakan mereka," ujar keys usai pertandingan, dikutip dari laman berita olahraga Indian Express. 

Kemenangan tersebut membuat Keys kembali masuk dalam peringkat 10 besar dunia, sepekan menjelang dimulainya turnamen grand slam US Open 2019. 

Dalam pertandingan melawan Kuznetsova, Keys tercatat membuat 13 pukulan ace. Jika ditotal, petenis asal Amerika Serikat tersebut mencatat 42 winner dengan 33 unforced error, dan tiga kali mematahkan servis lawannnya. 

Kekalahan ini menjadi hal sangat memprihatinkan bagi Kuznetsova. Petenis asal Rusia itu tengah mencoba bangkit dan kembali ke papas atas dunia setelah beberapa kali mengalami serangkaian cedera. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%