Jelang Kejuaraan Dunia BWF 2019, Kevin/Marcus 'Dikeroyok' 3 Pebulutangkis

Senin, 19 Agustus 2019 12:36 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sempat 'dikeroyok' 3 pebulutangkis di sesi latihan jelang BWF World Championship 2019.

INDOSPORT.COMKevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ‘dikeroyok’ tiga pebulutangkis di sesi latihan, jelang bergulirnya turnamen BWF World Championship 2019.

Momen tersebut terjadi sebelum ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 di mulai pada Senin (19/8/19), di mana pasangan ganda putra berjuluk The Minions menjalani sesi latihan bersama atlet lainnya dan juga sang pelatih.

Melansir dari sebuah video yang diunggah pelatih Kepala ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi atau yang akrab disapa Herry IP di Instagram, terlihat Kevin/Marcus sedang ‘dikeroyok’ oleh sang pelatih, Hendra Setiawan dan juga Praveen Jordan.

Sesi latihan tersebut terlihat santai namun tetap serius, di mana Kevin/Marcus berusaha menunjukkan kemampuan defensenya atas smash keras yang diberikan oleh sang pelatih dan juga dua atlet lainnya.

Momen itu juga bisa menjadi latihan bagi Hendra dan Praveen untuk meningkatkan pertahanannya dalam menghadapi serangan smash keras dan super cepat dari Minions.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MD Indonesian badminton coach (@herry_ip) on

Sementara itu, PBSI sendiri hanya menargetkan satu gelar juara dari 27 atlet yang akan diturunkan di turnamen BWF World Championship 2019, yang akan berlangsung di  St. Jakobshalle Basel, Swiss pada 19-25 Agustus mendatang.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, mengungkapkan bahwa PBSI tak membebankan target tersebut pada sektor tertentu. Namun ia juga mengatakan bahwa gelar tersebut berpeluang besar diraih oleh sektor ganda putra.

Apalagi melihat prestasi di dua turnamen belakangan, ganda putra berhasil menciptakan all Indonesian final pada Indonesia Open dan Japan Open 2019, melalui Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%