Link Live Streaming Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019: Menanti Aksi Jojo dan Ginting

Selasa, 20 Agustus 2019 13:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019, Selasa (19/8/19) di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, dapat disaksikan melalui live streaming di bawah ini. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019, Selasa (19/8/19) di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, dapat disaksikan melalui live streaming di bawah ini.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 pada Selasa (19/8/19) di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini mulai pukul 14.00 WIB.

Pada pertandingan babak pertama 32 besar, sebanyak 9 wakil Indonesia akan bertanding demi meraih satu tiket ke babak selanjutnya di salah satu gelaran resmi BWF ini.

Di sektor tunggal putra, Jonatan Christie, Tommy Sugiato dan Anthony Sinisuka Ginting yang sukses mengalahkan lawannya akan kembali bertanding di babak 32 besar untuk memastikan tiket ke babak 16 besar.

Sementara itu di sektor ganda campuran, ujian berat harus dilalui oleh pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang meladeni permainan unggulan tiga asal Yuta Watanabe/Arisa Higashino demi memastikan tiket ke babak 16 besar.

Di sektor tunggal putri, Fitriani akan berhadapan dengan wakil Jerman, Yvonne Li. Sedangkan Gregoria Mariska Tunjung akan meladeni permainan wakil Thailand, Busanan Ongbahrungphan.

Untuk penggemar bulu tangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di BWF World Championship 2019 dapat disaksikan pada tautan di bawah ini:

TVRI Nasional (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.