Jadwal Wakil Indonesia di Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

Minggu, 25 Agustus 2019 10:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra antara wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan siap merebut titel juara dunia ketiga. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra antara wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan siap merebut titel juara dunia ketiga.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 babak final di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (25/8/19), satu wakil Indonesia yang tersisa siap meraih gelar juara dunia.

Dalam babak final hari ini, Indonesia hanya menyisakan satu wakilnya di sektor ganda putra, yakni melalui pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Usai memenangkan pertandingan yang bertajuk 'all-Indonesian semifinal' melawan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 21-16, 15-21 dan 21-10, pasangan berjuluk The Daddies tersebut dipastikan begitu berambisi meraih titel juara dunia ketiga mereka di tahun ini.

Di partai final, mereka akan kembali mengulang pertemuan dengan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang sukses memulangkan pasangan Li Junhui/Liu Yuchen.

Sebelumnya di Indonesia Open 2019 lalu, Ahsan/Hendra sukses memulangkan Hoki/Kobayashi lewat pertarungan sengit rubber game dengan skor akhir 17-21, 21-19, 21-17.

Kali ini, situasi akan lebih berbeda dan pastinya pasangan muda Jepang tersebut sangat berambisi untuk meraih titel juara dunia perdana mereka, sedangkan Ahsan/Hendra tetap pada tujuan mereka yaitu meraih gelar juara dunia yang ketiga.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 hari ini, Minggu (25/8/19) dimulai pukul 16.00 WIB:

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%