Andy Murray Hadapi Petenis 17 Tahun di Rafa Nadal Terbuka 2019

Senin, 26 Agustus 2019 14:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© DNA India
Petenis asal Inggris, Andy Murray akan berhadapan dengan petenis 17 tahun asal Prancis, Imran Sibille di babak pertama Rafa Nadal Terbuka 2019. Copyright: © DNA India
Petenis asal Inggris, Andy Murray akan berhadapan dengan petenis 17 tahun asal Prancis, Imran Sibille di babak pertama Rafa Nadal Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Inggris, Andy Murray akan berhadapan dengan petenis 17 tahun asal Prancis, Imran Sibille di babak pertama Rafa Nadal Terbuka 2019.

Murray memilih untuk bermain di sektor tunggal putra setelah memutuskan untuk tidak turun di sektor ganda turnamen tenis Grand Slam AS Terbuka 2019. Dilansir dari situs olahraga tennis365.com, Murray bakal menghadapi Imran Sibille  yang merupakan petenis binaan Akademi Rafa Nadal.

Tak hanya itu, ia juga sudah mampu menghasilkan 150 USD atau setara Rp2,13 juta, dimana raihan tersebut ia peroleh setelah bertanding di dua turnamen ganda tahun 2019 inni.

Bakal berhadapan dengan petenis 17 tahun, Murray mengakui bahwa keikutsertaannya di turnamen Rafa Nadal Terbuka 2019 hanya ingin memainkan pertandingan secara kompetitif.

"Saya tidak (datang) ke sini untuk berpikir tentang mencoba memenangkan turnamen, saya hanya ingin berlaga di pertandingan kompetitif," ujar Andy Murray

“Ada beberapa pemain bagus di sini, ada sekitar 100 pemain di dunia, jadi saya berharap mendapatkan kesempatan untuk bermain melawan beberapa dari mereka dan terus menguji diri saya sendiri," tambahnya.

Kendati turnamen ini bukan turnamen Grand Slam, petenis yang baru saja pulih dari cedera pinggulnya tersebut mengaku kalau dirinya tetap menginginkan hasil terbaik di turnamen ini.

"Setiap kali Anda memasuki sebuah kompetisi, Anda ingin mencoba dan melakukan yang terbaik dan memiliki tujuan di akhir untuk menang, tetapi hal yang paling penting bagi saya adalah mencoba bermain sekarang," bebernya.

"Itulah yang saya harapkan. Jika saya bisa menang di akhir minggu itu jelas akan menyenangkan tetapi kita harus melihatnya," tutup Murray.

Jadwal pertandingan Murray dengan Imran Sibille di babak pertama Rafa Nadal Terbuka 2019 akan berlangsung Selasa (27/08/19) dinihari waktu setempat.