Sempat Absen karena Cedera, Viktor Axelsen Beberkan Waktu Comebacknya

Sabtu, 31 Agustus 2019 16:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Stringer/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen akhirnya menyampaikan waktu comebacknya pasca menderita cedera beberapa waktu yang lalu. Copyright: © Stringer/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen akhirnya menyampaikan waktu comebacknya pasca menderita cedera beberapa waktu yang lalu.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen akhirnya menyampaikan waktu comebacknya pasca menderita cedera beberapa waktu yang lalu.

Axelsen diketahui sudah absen dari turnamen bulutangkis sejak bulan Juli lalu. Ia yang semula dijadwalkan akan mengikuti turnamen Indonesia Open 2019, terpaksa harus mundur karena penyakit asmanya yang kembali kambuh.

Ketidakikutsertaan Axelsen pun kemudian berlanjut di dua turnamen berikutnya yakni Japan Open dan Thailand Open 2019. Sempat diisukan bakal segera comebacak di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, wakil Denmark tersebut nyatanya memilih mundur karena menderita cedera punggung.

Ketidakikutsertaannya di ajang bulutangkis pun berdampak pada rankingnya di BWF, Axelsen yang semula menempati ranking 3 dunia, kini harus tercampak dari top 5 dan menempati ranking 6 dunia.

Tak ingin berlama-lama vakum, Axelsen pun akhirnya menyampaikan kabar gembira soal kapan ia akan kembali ke lapangan melalui akun sosial pribadi miliknya. Memposting fotonya yang mengenakan pakaian serba biru sambil membawa raket, wakil Denmark itu menyelipkan caption waktu comebacknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by viktoraxelsen (@viktoraxelsen) on

"Selanjutnya: China dan Korea dalam beberapa minggu. Berharap untuk kembali lagi. Semoga Anda semua hari yang menyenangkan," tulisnya.

Ya, melalui caption Axelsen maka dapat dipastikan kalau ia akan kembali terlibat di turnamen China Open dan Korea Open 2019 yang akan diselenggarakan dua minggu mendatang.