Kapolres Kalimantan 'Panggil' Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra

Minggu, 1 September 2019 16:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon beserta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipastikan bakal terlibat dalam  turnamen bulutangkis di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon beserta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipastikan bakal terlibat dalam turnamen bulutangkis di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon beserta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipastikan bakal terlibat dalam sebuah turnamen bulutangkis yang digelar oleh Kaplores Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Rencananya dua ganda putra nomor 1 dan 2 dunia tersebut bakal terlibat di Badminton Open Tournament Kapolres Tanah Bumbu Cup 2019 yang akan digelar mulai 2-8 September mendatang.

Diakui oleh AKBP Kus Subiyantoro, kehadiran Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra diharapkan bisa menghibur sekaligus menyedot animo masyarakat untuk turut meramaikan turnamen tersebut.

"Jika tidak ada aral melintang, Ahsan/Hendra beserta Kevin/Marcus dipastikan bisa hadir di Tanah Bumbu. Berharapnya kehadiran mereak bisa menarik minat para pebulutangkis untuk ikut berlaga. Apalagi bisa bertemu pebulutangkis terbaik dunia, tentu itu merupakan momen istimewa," ujar AKBP Subiyantoro dilansir dari situs Antara.

Turnamen bulutangkis yang rencananya bakal diselenggarakan di GOR Parama Satwika 98 Jalan Bhayangkara, Kabupaten Tanah Bumbu tersebut akan menyediakan hadiah total senilai Rp50 juta dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

"Prinsipnya untuk menghibur para pecinta bulutangkis di Kalimantan Selatan, jadi silakan saja datang  beramai-ramain ke Tanah Bumbu untuk bisa berfoto dengan idolanya," pungkasnya.

Kevin/Marcus beserta Ahsan/Hendra sendiri memang tidak akan terlibat dalam turnamen Chinese Taipei Open 2019, mereka baru akan terlibat di turnamen China Open 2019 mulai 17-22 September mendatang.