Link Live Streaming Chinese Taipei Open 2019: 8 Wakil Indonesia Siap Beraksi

Selasa, 3 September 2019 09:27 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM – Sebanyak 8 wakil Indonesia bakal melakoni pertandingan bulutangkis Chinese Taipei Open 2019 di babak pertama, Selasa (03/09/19). Pertandingan ini bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

Kompetisi yang akan mulai bergulir Selasa (03/09/19) hingga Minggu (08/09/19) mendatang ini merupakan bagian dari BWF World Tour Super 300 yang akan diselenggarakan di Taipei Arena, Taiwan, Chinese Taipei.

Nantinya, tiga wakil di antaranya akan menjalani babak kualifikasi mulai pukul 09.10 WIB. Ketiga wakil Indonesia yang harus melewati babak kualifikasi semuanya bermain di sektor tunggal putra, yakni Henrikho Kho Wibowo, Ikhsan Leonardo Rumbay, dan Yehezkiel Fritz Mainaky.

Tak hanya itu, wakil lainnya akan menjalani pertandingan ‘perang saudara’ atau pertemuan sesama wakil Indonesia sudah terjadi di hari pertama Chinese Taipei Open 2019 di nomor ganda campuran.

Ronald/Annisa Saufika akan menghadapi pasangan Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah. Serta pertarungan sengit juga diprediksi akan terjadi dengan unggulan ketiga, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle, akan menantang pasangan Prancis, Ronan Labar/Anne Tran.

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di Chinese Taipei 2019 secara langsung.

Namun pecinta bulutangkis Tanah Air tak perlu khawatir, karena anda dapat menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON dan situs USEETV.

Jika ingin melihat langsung live scorenya, para pecinta bulutangkis Tanah Air bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan para wakil Indonesia yang bertanding hari ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
42%