Hasil Pertandingan Chinese Taipei Open 2019: Menang Mudah, Fitriani Lolos ke Babak Kedua

Rabu, 4 September 2019 11:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© humas PBSI
Fitriani lolos ke babak kedua Chinese Taipei Open 2019 Copyright: © humas PBSI
Fitriani lolos ke babak kedua Chinese Taipei Open 2019

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri, Fitriani berhasil melaju ke babak kedua Chinese Taipei Open 2019 usai mengalahkan wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour dengan skor 21-18, 21-19 pada Rabu (04/09/19).

Pada pertandingan yang berlangsung di Taipei Arena, Chinese Taipei, di set pertama kedua wakil sama-sama ngotot menunjukan kekuatannya di mana dalam menit-menit awal pertandingan keduanya terus saling mengejar dengan skor sama yakni 7-7.

Fitriani terus mencoba terus memeras keringat untuk memperlebar jarak dari rivalnya, sebelum akhirnya interval game pertama ditutup dengan keunggulan wakil Indonesia atas jagoan Skotlandia dengan skor 11-9.

Game pertama kemudian dilanjutkan dengan cukup alot di mana Gilmour sempat memberikan perlawanan sengit. Namun Fitriani berhasil terus mencoba menundukkan tunggal putri Skotlandia hingga set pertama ditutup dengan kemenangan wakil Tanah Air dengan skor 21-18.

Di game kedua, Gilmour sempat mampu memberikan tekanan yang berarti pada Fitriani dengan beberapa kali menyamakan kedudukan. Wakil Indonesia terus berjuang hingga mengakhiri interval kedua dengan keunggulan 11-10 atas Skotlandia.

Usai interval game kedua, pertandingan kembali berjalan sengit. Gilmour yang sempat tertinggal nyaris menyamakan kedudukan 18-17. Namun Fitriani gencar memberikan tekanan dan perlawanan hingga pertandingan berakhir dengan kemenangan wakil Indonesia dengan skor 21-19 hanya dalam 40 menit.

Kemenangan ini akhirnya mampu membuat Fitriani mengamankan tiket untuk melaju ke babak kedua dan nantinya akan berhadapan dengan pemenang antara Ruselli Hartawan dan Chen Se Yu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%