Link Live Streaming Perempatfinal Chinese Taipei Open 2019: Ada Fajar/Rian

Jumat, 6 September 2019 10:07 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© badmintonindonesia
Pertandingan babak perempatfinal wakil Indonesia di Chinese Taipei Open 2019 dapat disaksikan melalui live streaming. Copyright: © badmintonindonesia
Pertandingan babak perempatfinal wakil Indonesia di Chinese Taipei Open 2019 dapat disaksikan melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 9 wakil Indonesia bakal melakoni pertandingan bulutangkis Chinese Taipei Open 2019 di babak perempatfinal, Jumat (06/09/19). Pertandingan ini bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

Kompetisi yang mulai bergulir sejak Selasa (03/09/19) sampai dengan Minggu (08/09/19) mendatang ini merupakan bagian dari BWF World Tour Super 300 yang diselenggarakan di Taipei Arena, Chinese Taipei.

Di sektor ganda putra, satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa yakni pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal berhadapan dengan wakil Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen.

Pertemuan ini merupakan pertemuan perdana kedua pasangan ganda putra tersebut. Akan tetapi jika dilihat secara peringkat, Fajar/Rian seharusnya tidak akan mengalami kesulitan mengalahkan Boe/Petersen.

Sementara itu di sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito yang sukses memulangkan juara bertahan asal Malaysia, Lee Zii Jia, bakal berhadapan dengan wakil Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk.

Pertemuan ini merupakan pertemuan ketiga mereka, di mana dalam tiga pertemuan mereka sebelumnya, Shesar sukses menang dua kali sementara Tanongsak hanya sekali.

Sayangnya, tidak ada stasiun televisi nasional yang akan menyiarkan pertandingan sejumlah wakil Indonesia di Chinese Taipei 2019 secara langsung.

Namun pencinta bulutangkis Tanah Air tak perlu khawatir, karena Anda dapat menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di akun Youtube DIAN SPORT, AIR BADMINTON, dan situs USEETV.

Jika ingin melihat langsung live score-nya, Anda bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung bagaimana skor pertandingan para wakil Indonesia yang bertanding hari ini.