Top News

Top 5 News: Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra Naik Jet Pribadi, Ezechiel Cetak Gol

Sabtu, 7 September 2019 06:12 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Top 5 news kali ini menyajikan ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang naik jet pribadi sampai Ezechiel N'Doaussel yang cetak gol selama Jumat (06/09/19) kemarin.

Berikut Suguhan Lengkapnya:

1. Netizen Soroti Kevin Sanjaya

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi melaju ke semifinal Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan ganda China, Zhang Nan/Ou Xuan Yi dengan skor 21-12 dan 21-16 di Istora Senayan, Jumat (19/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTGanda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi melaju ke semifinal Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan ganda China, Zhang Nan/Ou Xuan Yi dengan skor 21-12 dan 21-16 di Istora Senayan, Jumat (19/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon telah tiba di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan untuk memenuhi panggilan Kapolres setempat.

Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapat sambutan yang meriah begitu mendarat di Tanah Bumbu. Menggunakan kaos warna hitam yang dipadukan dengan jaket kotak-kotak coklat, Kevin Sanjaya tampak gagah.

Simak: Kevin Sanjaya Mendarat di Tanah Bumbu, Netizen: Ya Allah Terkoyak Hatiku

2. Ezechiel Cetak Gol

© baliunitedfc Sudah Diverifikasi
Duel udara antara Ezechiel vs Spasojevic pada laga Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat. Copyright: baliunitedfc Sudah DiverifikasiDuel udara antara Ezechiel vs Spasojevic pada laga Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat.

Ezechiel N’Douassel berhasil mencetak gol pada laga Chad vs Sudan di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (5/9/19) lalu.

Meski demikian, gol Ezechiel tak bisa membawa Chad menang atas Sudan karena pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-3 untuk tim tamu.

Simak: Cetak Gol, Ezechiel N'Douassel Tak Mampu Selamatkan Timnas Chad dari Kekalahan

3. Dikalahkan Shesar Hiren

© CHALINEE THIRASUPA/AFP/Getty Images
Lee Zii Jia, pebulutangkis Malaysia dari sektor tunggal putra Copyright: CHALINEE THIRASUPA/AFP/Getty ImagesLee Zii Jia, pebulutangkis Malaysia dari sektor tunggal putra

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, membongkar 'boroknya' sendiri setelah menderita kekalahan atas wakil Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito di babak kedua Chinese Taipei Open 2019.

Zii Jia harus menelan kekalahan atas Shesar dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 16-21, 20-22 di Taipei Arena, Kamis (05/09/19) kemarin.

Simak: Dipermainkan Shesar, Tunggal Putra Terbaik Malaysia Bongkar 'Boroknya' Sendiri

4. Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra Naik Jet

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTKevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi juara sektor ganda putra setelah mengalahkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final Indonesia Open 2019, Minggu (21/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Dua ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bertandang ke Kalimantan Selatan untuk memenuhi panggilan Kapolres Tanah Bumbu.

Memenuhi panggilan sang Kapolres tersebut, Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra terlihat terbang dengan menggunakan jet pribadi.

Simak: 'Dipanggil' Kapolres, Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra Naik Jet Pribadi

5. Takut Dengan Wakil Indonesia

© PBSI
Wahyu Nayaka/Ade Yusuf di kejuaraan Dutch Open Super 100 2018. Copyright: PBSIWahyu Nayaka/Ade Yusuf di kejuaraan Dutch Open Super 100 2018.

Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, menyebutkan bahwa kalau wakil Indonesia Wahyu Nayaka/Ade Santoso termasuk salah satu ancaman serius untuk mereka.

Kendati berhasil mengalahkan Wahyu/Ade, Aaron Chhia berujar bahwa pasangan ganda putra Indonesia tersebut tetap merupakan salah satu ancaman bagi mereka.

Simak: Bukan Kevin/Marcus, Ganda Putra Malaysia Ketar-Ketir Pikirkan Pasangan Indonesia Ini