Ini Rencana Petenis Indonesia Priska Madelyn Usai AS Terbuka 2019

Senin, 9 September 2019 20:19 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Rowland Charles Goodman
Petenis junior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho membeberkan rencananya setelah mengikuti turnamen Grand Slam AS Terbuka Junior 2019. Copyright: © Rowland Charles Goodman
Petenis junior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho membeberkan rencananya setelah mengikuti turnamen Grand Slam AS Terbuka Junior 2019.

INDOSPORT.COM - Petenis junior Indonesia, Priska Madelyn Nugroho membeberkan rencananya setelah mengikuti turnamen Grand Slam AS Terbuka Junior 2019.

Priska seperti diketahui gagal melaju ke babak semifinal AS Terbuka 2019 usai  dikalahkan unggulan lima asal China, Qinwen Zheng dalam pertandingan dua set langsung dengan skor akhir 3-6, 3-6 di Arthur Ashe Stadium, Sabtu (07/09/19) lalu.

Kendati gagal, Priska menuturkan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT kalau merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya bisa mencapai hasil yang baik di salah satu gelaran Grand Slam tersebut.

"Bangga bisa sampai sini, tetapi juga bisa melihat bisa mencapai yang lebih lagi," ujar Priska kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (08/09/19).

Meskipun ada rasa kecewa karena gagal mencapai babak semifinal, namun Priska berujar kalau dirinya mengambil sebuah pelajaran penting dari kekalahannya tersebut.

"Ada rasa kecewa sih karena sebenarnya ada kesempatan kemarin, tetapi mencoba untuk mengambil sisi positifnya untuk improvisasi dan setelah ini saya akan istirahat dulu dari turnamen," pungkasnya.

Priska Madelyn Nugroho merupakan salah satu petenis muda berbakat yang dimiliki Indonesia saat ini, pencapaiannya di berbagai turnamen Grand Slam pun bisa dikatakan luar biasa. Sebelumnya, ia juga berhasil mencapai babak perempatfinal Wimbledon 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%