Gagal di AS Terbuka 2019, Begini Ungkapan Kesedihan Serena Williams

Rabu, 11 September 2019 19:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Stockman/Getty Images
Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams, gagal memenangkan AS Terbuka 2019. Matthew Stockman/Getty Images. Copyright: © Matthew Stockman/Getty Images
Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams, gagal memenangkan AS Terbuka 2019. Matthew Stockman/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams, meluapkan isi hatinya usai gagal meraih gelar juara di AS Terbuka 2019.

Serena diketahui gagal meraih titel ke-24 Grand Slam-nya usai dikalahkan oleh Bianca Andresscu di partai final dengan skor akhir 3-6, 5-7, di Arthur Ashe Stadium, Minggu (08/09/19) lalu.

Kegagalan itu pun membuat Serena Williams meluapkan rasa kekecewaannya karena ia harus kembali gagal meraih trofi perdananya usai melahirkan.

"Saya tidak perlu mengejar rekor, saya hanya berusaha memenangkan Grand Slam, tetapi ini membuat saya sangat-sangat frustrasi. Saya tidak bermain dengan baik, meskipun sesungguhnya saya bisa bermain dengan baik," ujarnya, dilansir dari berita olahraga tennis365.com.

Ibu satu anak itu pun mengakui kalau segalanya akan menjadi sangat sulit setelah kegagalannya di turnamen tenis AS Terbuka 2019 kali ini. Akan tetapi, ia yakin waktu akan menyembuhkan segalanya.

"Saya merasa seperti, dalam 20 tahun, saya pasti akan seperti, 'Wow, itu tidak terlalu buruk'. Sangat sulit sekarang untuk mengambil momen itu dan berkata, 'Kamu baik-baik saja,' karena saya tidak percaya saya melakukannya," lanjutnya.

Serena Williams mengakui kalau dirinya akan menjadikan kekalahannya ini sebagai lecutan untuk kembali bangkit di turnamen-turnamen tenis berikutnya.

"Jujur saja, ini benar-benar membuat frustrasi. Saya, sangat dekat, sangat dekat, sangat dekat, namun sangat jauh, hingga tidak tahu harus berkata apa. Saya kira saya harus terus maju jika saya ingin menjadi pemain tenis profesional, dan saya harus terus berjuang melewatinya," pungkasnya.

Ini merupakan final ketiga Serena Williams berlaga di turnamen tenis, tetapi ketiga-tiganya harus ia lewati dengan kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%