Hasil Undian Piala Davis: Indonesia vs Selandia Baru

Jumat, 13 September 2019 19:39 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© William Van Hecke/Corbis via Getty Images
Piala Davis. Copyright: © William Van Hecke/Corbis via Getty Images
Piala Davis.

INDOSPORT.COM – Panitia penyelenggara melaksanakan pengundian untuk pertandingan laga ajang Piala Davis 2019 Grup II zona Asia/Ocenia antara Indonesia vs Selandia Baru di Stadion Tenis GBK, Senayan, Jakarta pada Jumat.

Undian tersebut menuai hasil. Pada hari pertama, pertandingan antara petenis muda Mochamad Rifqy Fitriadi melawan Ajeet Rai akan menjadi laga pembuka kedua tim. Selanjutnya sebagai laga kedua, petenis senior Indonesia David Susanto akan berhadapan dengan Rheet Purcel.

Di hari kedua pertandingan, akan menyajikan laga partai ganda antara pasangan Ari Fahrezi/Anthony Susanto dari Indonesia melawan Marcus Daniel/Michael Venus. Laga berikutnya, mempertemukan David melawan Ajeet Rai, sedangkan pertandingan penutup akan mempertemukan Rifqy melawan Rheet Purcel.

Pertandingan Indonesia melawan Selandia Baru sendiri akan dilangsungkan pada Sabtu dan Minggu (14-15 September) mendatang.

Menanggapi pertandingan yang akan digelar melawan Selandia Baru, dilansir melalui Antara, kapten tim Febi Widhiyanto menuturkan bahwa tim Indonesia akan lebih mementingkan penampilan ketimbang hasil akhir pertandingan.

Performance lebih baik daripada hasil. Kalau performance sudah baik, tapi hasil belum sesuai harapan, kita toh sudah memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ujar Febi setelah acara pengundian Piala Davis di Stadion Tenis GBK.

Berikut hasil undian pertandingan Piala Davis Grup 2 zona Asia/Oseania antara Indonesia melawan Selandia Baru:

Hari pertama (14 September)
-Mochammad Rifqy Fitriadi vs Ajeet Rai
-David Susanto vs Rheet Purcel

Hari kedua (15 September)
-Ari Fahrezi/Anthony Susanto vs Marcus Daniel/Michael Venus
-David Susanto vs Ajeet Rai
-Mochammad Rifqy Fitriadi vs Rheet Purcel

Penulis: Ergian Pinandita