Performanya Tengah Naik-Turun, Kevin Sanjaya Dapat 'Wangsit' dari Sang Paman

Selasa, 17 September 2019 17:12 WIB
Penulis: Arif Yahya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi melaju ke semifinal Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan ganda China, Zhang Nan/Ou Xuan Yi dengan skor 21-12 dan 21-16 di Istora Senayan, Jumat (19/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi melaju ke semifinal Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan ganda China, Zhang Nan/Ou Xuan Yi dengan skor 21-12 dan 21-16 di Istora Senayan, Jumat (19/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Di tahun 2019 ini, pasangan ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bisa dibilang sedang alami masa inkonsistensi. Sebab keduanya di tahun ini hanya baru meraih empat gelar juara dari delapan turnamen yang baru diikuti.

Berbeda dengan dua tahun sebelumnya, Minions sukses mencetak prestasi di luar nalar. Di tahun 2018 misalnya, mereka sanggup menggondol sembilan gelar sedangkan di 2017 keduanya mampu meraih tujuh gelar.

Melihat hal tersebut, paman dari Kevin Sanjaya yang juga mantan ganda putra terbaik Indonesia, Alvent Yulianto Chandra itu memberikan tanggapannya.

"Menurut saya hal itu wajar dialami oleh pemain mana pun tak terkecuali Kevin/Marcus, sebab saat ini Minions sedang menjadi incaran para pasangan lain untuk ditaklukkan," ujarnya saat dihubungi awak INDOSPORT, Selasa (17/09/19).

"Pesan saya kepada Kevin, musuh yang paling berat ya cuma satu, dirinya sendiri. Sebab dia juga kan masih muda dan belum pernah alami situasi seperti ini. Sayang kalau terus berlarut-larut, Kevin harus bangkit dan tidak usah pikirin hal-hal yang enggak penting," titip Alvent.

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
19%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%