Foto Dengan Kentang, Djokovic Sindir Halus Kyrgios?

Kamis, 19 September 2019 21:31 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/Australia Open
Novak Djokovic baru-baru ini mengunggah fotonya mengangkut kentang di akun Instagram pribadinya. Copyright: © Twitter/Australia Open
Novak Djokovic baru-baru ini mengunggah fotonya mengangkut kentang di akun Instagram pribadinya.

INDOSPORT.COM - Petenis bintang asal Serbia, Novak Djokovic, belum lama ini mendapatkan kritik yang dilayangkan oleh Nick Kyrgios yang ikut serta dalam Laver Cup tahun ini. Namun, Djokovic diam-diam tampaknya menyindir balik Kyrgios lewat unggahan terbaru di akun instagram pribadinya.

Sampai sekarang memang diketahui oleh para penggemar tenis bahwa Novak Djokovic dan Nick Kyrgios bukan ‘teman baik’. Bintang tenis Australia, Kyrgios memang sangat vokal mengkritik lawannya yang berperingkat lebih tinggi itu secara terbuka.

 "Saya hanya merasa dia (Djokovic) seperti memiliki obsesi yang sakit untuk disukai (banyak orang)," kata Kyrgios baru-baru ini, dikutip dari laman Fox Sports Asia.

"Dia (Djokovic) hanya ingin menjadi seperti Roger. Bagi saya pribadi, saya tidak peduli saat ini, saya sudah sejauh ini, saya merasa dia hanya ingin sangat disukai sehingga saya tidak tahan dengannya," ungkap kekesalan Kyrgios.

Namun, petenis nomor satu dunia itu sekarang tak tinggal diam yang terbukti dengan unggahan foto di akun instagram miliknya di mana ia berpose dengan kentang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Novak Djokovic (@djokernole) on

Untuk konteksnya, kentang  adalah salah satu hinaan  yang paling banyak digunakan untuk Nick Kyrgios. Kondisi itu terjadi sejak ia kedapatan meminta cemilan seorang penonton di perempat final Indian Wells 2017.

Di sisi lain, Nick Kyrgios sendiri belum berkomentar tentang unggahan Novak Djokovic, tetapi penggemar bisa mengharapkan sesuatu darinya, karena bintang Australia itu tak seharusnya diam.

Penulis: Karina Kusuma Wijaya.