Ganda Putra 'Sombong' Malaysia Siap Tantang Kevin/Marcus di Perempatfinal China Open 2019

Kamis, 19 September 2019 18:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nathan Stirk/Getty Images
Ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, tantang Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di China Open 2019. Nathan Stirk/Getty Images. Copyright: © Nathan Stirk/Getty Images
Ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, tantang Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di China Open 2019. Nathan Stirk/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, siap melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon setelah sukses melaju ke babak perempatfinal China Open 2019.

Goh/Tan sukses mengalahkan pasangan Mathias Boe/Mads Conrad Petersen (Denmark) dalam pertarungan sengit rubber game dengan skor akhir 21-13, 22-24 27-25, Kamis (19/09/19) dalam waktu 71 menit.

Kemenangan pasangan Malaysia tersebut secara otomatis akan membuat mereka bertemu pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di perempatfinal gelaran BWF World Tour Super 1000 itu pada Jumat (20/09/19) besok.

Secara head-to-head lima kali pertemuan mereka, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses mengalahkan pasangan Malaysia tersebut empat kali, dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Ini akan menjadi duel yang menarik antara keduanya, karena setiap kali mereka bertemu selalu ada kejadiaan kontroversial yang mewarnai.

Terlebih lagi belum lama ini, ganda putra Malaysia tersebut sesumbar jika mereka bisa mengalahkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di turnamen China Open 2019.

"Ada kesempatan jika kami bakal mampu menampilkan permainan terbaik, tapi kami tidak terlalu khawatir," ujar V Shem dilansir laman berita olahraga The Star.

"Kami hanya ingin melakukan hal yang sama seperti saat-saat terakhir dan dengan santai menikmati pertandingan," tutupnya.

Menarik untuk dilihat apakah pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong akan dapat mengalahkan The Minions yang sedang on fire pasca kegagalan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis.