Jelang Lawan Kevin/Marcus di China Open, Ganda Putra Malaysia Tebar Psywar

Jumat, 20 September 2019 11:37 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Goh V Shem/Tan Wee Kiong mulai tebar psywar jelang pertemuan mereka dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di perempatfinal China Open 2019. Copyright: © Getty Images
Goh V Shem/Tan Wee Kiong mulai tebar psywar jelang pertemuan mereka dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di perempatfinal China Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, mulai tebar psywar jelang pertemuan mereka dengan Kevin Sanjaya Sukauljo/Marcus Fernaldi Gideon di perempatfinal China Open 2019.

V Shem/Wee Kiong sukses melangkah ke babak perempatfinal usai mengalahkan ganda putra Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad Petersen, dalam pertandingan rubber game 21-13,22-24,27-25 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China.

Kemenangan itu pun membuat mereka akan kembali mengulang pertemuan dengan ganda putra nomor 1 dunia, yakni Kevin/Marcus di gelaran BWF World Tour Super 1000 tersebut.

Kendati harus bertemu Kevin/Marcus di perempatfinal China Open 2019, V Shem/Wee Kiong yang juga peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 tersebut mengungkapkan mereka sama sekali tidak gentar.

"Sangat baik bahwa Wee Kiong dan saya dapat menghabisi lawan kami, biasanya, kami akan berjuang keras dan kehilangan poin-poin penting. Kali ini, kami bertahan di sana," ujar V Shem, dilansir dari situs berita olahraga The Star.

"Kami berharap dapat memainkan pertandingan hebat lainnya di perempatfinal," pungkasnya.

Terakhir kali, ganda putra Malaysia tersebut bisa menang atas Kevin/Marcus di turnamen bulutangkis Swiss Open 2015, sedangkan secara head-to-head lima pertemuan, mereka kalah 4 kali dari The Minions.