Hajar Fajar/Rian, Kevin/Marcus Jumpa Hendra/Ahsan di Final China Open 2019

Sabtu, 21 September 2019 21:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses melaju ke final China Open 2019. Copyright: © humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses melaju ke final China Open 2019.

INDOSPORT.COM - Meski melawan rekan senegara sendiri, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian bermain tanpa memberikan ampun di Semifinal China Open 2019.

Namun, Kevin/Marcus bermain lebih agresif dengan menggencarkan smash mematikan yang membuat Fajar/Rian terpaksa harus bermain bertahan.

Pada akhirnya, Kevin/Marcus berhasil memenangkan interval pertama dengan skor telak 11-2. Saat melanjutkan pertandingan, Fajar/Rian seakan benar-benar sudah terbawa permainan dari kompatriotnya tersebut.

Berkali-kali mereka harus menahan gempuran dari Kevin/Marcus yang menyajikan pertandingan cepat. Set pertama pun berhasil dimenangkan oleh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dengan skor 21-8 atas Fajar Alfian/Muhammad Rian.

Memasuki set kedua, Fajar/Rian tak ingin dipermalukan oleh rekan senegaranya tersebut. Mereka mulai mencoba untuk memainkan permainan yang cepat. 

Sayangnya, usaha mereka nyatanya masih mampu diimbangi oleh Kevin/Marcus yang tetap sigap menahan gempuran dari Fajar/Rian dan interval kedua kembali dimenangkan oleh Kevin/Marcus dengan skor 11-7.

Setelah jeda interval, Fajar/Rian masih berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Saling jual beli serangan sempat tercipta dan membuat tribun penonton tegang. Pada akhirnya, Kevin/Marcus berhasil menumbangkan Fajar/Rian dengan skor 21-16 .

Hasil ini membuat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Fajar Alfian/Muhammad Rian bertemu dengan seniornya berjuluk The Daddies, yakni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di Final China Open 2019.