Tumbang di Tangan Anthony Ginting Saat China Open, Pebulutangkis Denmark Curhat di Medsos

Minggu, 22 September 2019 13:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra dari Denmark Anders Antonsen, pada sesi jumpa pers top atlet luar negeri jelang Indonesia Open 2019 di Media Center Istora Senayan, Senin (15/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra dari Denmark Anders Antonsen, pada sesi jumpa pers top atlet luar negeri jelang Indonesia Open 2019 di Media Center Istora Senayan, Senin (15/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen mencurahkan isi hatinya di media sosial usai kalah di babak semifinal China Open 2019 melawan Anthony Sinisuka Ginting, Sabtu (21/09/19).

Pertandingan berjalan ketat sejak set pertama, Anthony Sinisuka Ginting memberikan perlawanan sengit kepada Anders Antonsen.

Hal itu membuat Antonsen menyerah kalah dalam rubber game 18-21, 21-15, 21-14. Pebulutangkis berusia 22 tahun itu mengakui bahwa Anthony Sinisuka Ginting punya gaya permainan yang keren.

Anders Antonsen pun mencurahkan perasaannya melalui sebuah postingan di Instagram yang diunggah hari ini, Minggu (22/09/19).

"Kemarin bukan hari keberuntungan saya. Set pertama berjalan baik, namun setelah itu performa menurun," tulis Antonsen.

"Selamat untuk @sinisukaanthony, gaya bermain yang keren. Saya harap bisa sering berjumpa dengannya di waktu mendatang," sambungnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anders Antonsen (@anders_antonsen) on

Meski langkahnya di China Open 2019 terhenti, Anders Antonsen bersyukur bisa mendapat banyak dukungan selama bertanding.

"Saya menikmati waktu yang baik hingga mencapai Victor China Open. Terima kasih atas dukungan yang selalu diberikan," pungkasnya.

Selanjutnya Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan tunggal putra Jepang, Kento Momota di Final China Open 2019.

1