Hasil Korea Open 2019: Greysia/Apriyani Tersingkir, Ganda Putri Habis

Kamis, 26 September 2019 10:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke babak perempatfinal Korea Open 2019 usai dikalahkan pasangan  Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke babak perempatfinal Korea Open 2019 usai dikalahkan pasangan Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata.

INDOSPORT.COM - Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke babak perempatfinal Korea Open 2019 usai dikalahkan pasangan  Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata, Kamis (26/9/19) hari ini.

Bertanding di Incheon Ariport Skydome, pasangan Greysia/Apriyani sudah kecolongan lebih dulu di menit-menit awal yang membuat mereka tertinggal jauh dengan skor 2-6.

Kendati sudah berusaha bangkit, namun nyatanya mereka masih belum mampu mengejar ketertinggalan hingga interval game pertama ditutup dengan skor 11-8 untuk keunggulan Ayako/Yukiko.

Usai interval, Greysia/Apri masih berada dalam tekanan, tetapi perlahan namun pasti mereka mulai bisa mengejar ketertinggalan atas pasangan Jepang.

Hingga akhirnya skor menjadi sama kuat, 19-19. Sayang, di poin-poin kritis mereka kurang tenang dan membuat ganda putri Jepang tersebut sukses menikung dengan skor 21-19 atas Greysia/Apri.

Di game kedua, ganda putri Indonesia mencoba untuk mengontrol permainan sejak menit awal pertandingan, sayang, mereka kembali harus tertikung di interval game kedua dengan skor 10-11 atas pasangan Jepang.

Usai interval, keadaan masih tidak berubah. Greysia/Apri terus tertekan hingga akhirnya mereka kalah dengan skor 17-21 atas pasangan Ayako/Yukiko.

Tersingkirnya Greysia/Arpiyani di babak kedua Korea Open 2019, secara otomatis membuat ganda putri Indonesia kembali harus puasa gelar di gelaran BWF World Tour Super 500 ini.