Hasil Korea Open 2019: Gregoria Mariska Gagal ke Semifinal

Jumat, 27 September 2019 17:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska terhenti di perempatfinal Korea Open 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska terhenti di perempatfinal Korea Open 2019.

INDOSPORT.COM - Tunggal putri Indonesua, Gregoria Mariska Tunjung gagal melaju ke semifinal Korea Open 2019 usai dikalahkan Tai Tzu Ying, Jumat (27/09/19).

Jorji sapaan akrab Gregoria Mariska gagal mengamankan semifinal Korea Open usai kandas dari Tai Tzu Ying lewat straight game dengan skor 22-24 dan 20-21 dalam pertandingan yang berlangsing di Incheon Airport Skydome, Korea Selatan.

Pada set pertama, Jorji sempat unggul jauh dari lawannya di interval pertama dengan skor 11-5. Namun, Ying berhasil mengejar jarak poin tersebut.

Pertandingan sengit dipertontonkan Jorji dan Ying karena set pertama harus ditentukan melalui duece. Hingga akhirnya pebulutangkis asal Chinese Taipe itu mampu menyudahi perlawanan Jorji dengan skor 24-22.

Masuk di game kedua, alur pertandingan masih sama seperti set pertama. Jorji awalnya mampu unggul dari Ying. Akan tetapi laga semakin sengit karena di interval kedua berakhir dengan 11-10.

Usai interval kedua, Gregoria Mariska bahkan sempat unggul jauh. Namun, pebulutangkis asal Wonogiri ini tak berhasil menjaga keunggulannya. Ying pun masih terlalu kuat untuk Jorji.

Sebab, game kedua dimenangkan kembali oleh Yin melalui deuce dengan skor 22-20. Berkat kekalahan ini, Jorji dipastikan gagal melaju ke babak semifinal Korea Open 2019.