Dikalahkan Momota, Wakil Malaysia Ini Tetap 'Sombong'

Sabtu, 28 September 2019 12:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia tetap sesumbar bisa tampil lebih baik di masa depan walaupun baru saja dikalahkan Kento Momota di perempatfinal Korea Open 2019.

Zii Jia diketahui dikalahkan oleh Momota dengan skor 15-21, 19-21, Jumat (27/9/19) kemarin di Incheon Ariport Skydome dalam waktu 50 menit.

Kekalahan tersebut merupakan kekalahan keempat wakil Malaysia tersebut unggulan 1 asal Jepang. Kendati demikian, Zii Jia tetap ogah malu atas kekalahannya tersebut.

"Aku masih jauh darinya. Saya sudah mencoba yang terbaik, tetapi ketika yang terbaik bermain baik maka akan sangat sulit untuk mengalahkannya," ujar Zii Jia dikutip dari media The Star.

Kendati demikian, ia tetap berujar kalau bisa mengalahkan Kento Momota adalah salah satu impiannya di masa depan dan ia akan berusaha untuk mewujudkannya.

"Itu tidak mudah, tetapi mengalahkan Momota adalah salah satu target saya dan saya akan mewujudkannya," lanjutnya.

Ia pun berujar kalau dirinya bisa menjadi lebih baik lagi di masa depan dan sama sekali tidak ada keraguan untuk itu.

"Beberapa orang mengatakan saya bermain bagus hari ini, tetapi tidak mungkin saya puas dengan penampilan saya. Saya tahu saya dapat terus meningkat jika berlatih dengan lebih baik lagi," pungkasnya.

Tersingkirnya Lee Zii Jia pun membuat Malaysia harus kembali melanjutkan puasa gelar dari China Open 2019 ke Korea Ope 2019.