Wakilnya Tak Berdaya di Korea Open 2019, Media Malaysia 'Murka'

Sabtu, 28 September 2019 12:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© CHALINEE THIRASUPA/AFP/Getty Images
Media Malaysia kembali 'murka' dengan wakilnya setelah puasa gelar di China Open 2019 kembali berlanjut ke Korea Open 2019. Copyright: © CHALINEE THIRASUPA/AFP/Getty Images
Media Malaysia kembali 'murka' dengan wakilnya setelah puasa gelar di China Open 2019 kembali berlanjut ke Korea Open 2019.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia kembali 'murka' dengan wakilnya setelah puasa gelar di China Open 2019 kembali berlanjut ke Korea Open 2019.

Dua wakil Malaysia yang tersisa di babak perempatfinal Korea Open 2019, yakni Lee Zii Jia dan Goh Sze Fei/Nur Izzudin Rumsani diketahui sama-sama kalah dari lawannya.

Menurut penuturan dari media Malaysia, stadiumastro.com, kekalahan dua wakil tersebut membuat puasa gelar Negeri Jiran terus berlanjut ke gelaran BWF World Tour Super 500.

Meskipun mereka memuji kemenangan Zii Jia atas wakil Denmark, yakni Viktor Axelsen, namun mereka mengakui kalah tunggal putra harapan Malaysia tersebut masih begitu tak berdaya di hadapan Kento Momota.

Demikian pula dengan ganda putra Goh/Nur yang juga ikut-ikut tidak berdaya di tangan wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae walaupun mereka kalah dalam pertandingan rubber game dengan skor 18-21, 21-18, 18-21.

Tentunya, dengan hasil tersebut kemarau gelar untuk Malaysia akan terus berlanjut hingga wakil-wakil mereka tidak bertemu dengan lawan yang tangguh atau mungkin lawan-lawan tangguh tersebut absen dari turnamen tersebut.