Denmark Open 2019: Mampukah Kevin/Marcus Menjaga Takhta?

Sabtu, 5 Oktober 2019 18:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Juara Denmark Open 2018. Copyright: © Indosport.com
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Juara Denmark Open 2018.

INDOSPORT.COM - Kompetisi bulutangkis Denmark Open 2019 akan segera digelar mulai 15-20 Oktober mendatang. Lantas, bisa pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menjaga takhta mereka?

Di edisi salah satu hajatan resmi BWF tahun 2018 lalu, ganda putra nomor 1 dunia tersebut berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Kevin/Marcus berhasil mengalahkan ganda putra andalan Jepang tersebut dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 21-15, 21-16.

Tahun 2019 ini tentunya menjadi sebuah pertanyaan besar tentang apakah pasangan berjuluk The Minions tersebut berhasil menjaga takhta yang sudah mereka raih tahun lalu?

Di edisi tahun 2019 ini, perjalanan Kevin/Marcus menuju final sebenarnya tidak terlalu terjal, namun semuanya tergantung bagaimana kondisi mental dan kesiapan fisik mereka.

Menjadi juara di Denmark Open 2019 tentunya menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi Kevin/Marcus jika mereka ingin terus bertahan di puncak ranking BWF, mengingat pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setaiwan sudah mulai mendekat.