Hasil Indonesia Masters 2019: Menangi Perang Saudara, Siti/Ribka Juara

Minggu, 6 Oktober 2019 17:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PBSI
Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto juara Indonesia Masters 2019. Copyright: © PBSI
Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto juara Indonesia Masters 2019.

INDOSPORT.COM - Pasangan Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto sukses meraih gelar juara Indonesia Masters 2019 usai mengalahkan pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Minggu (06/10/19) di Gor Ken Arok, Malang, Jawa Timur.

Memasuki game pertama, pasangan Siti/Ribka langsung tancap gas dan meninggalkan Della/Rizki jauh di belakang. Terbukti, mereka langsung unggul jauh dan berhasil menutup interval game pertama dengan skor 11-6.

Usai interval, aksi kejar-kejaran poin mulai diperlihatkan pasangan ganda putri muda Indonesia tersebut. Namun Della/Rizki yang tidak panik akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 20-20.

Pertandingan pun menjadi lebih mendebarkan di babak deuce. Sayang, eror yang dibuat Della/Rizki akhirnya sukses mengantarkan Siti/Ribka mengambil alih game pertama dengan keunggulan 23-21.

Game kedua berjalan lebih taktis dan ketat. Kedua pasangan masih tetap saling menjaga fokus, namun Siti/Ribka yang lebih siap akhirnya menutup interval game kedua dengan skor 11-9 atas Della/Rizki.

Usai interval, Siti/Ribka mulai menjauh dari kejaran seniornya dan mempertahankan keunggulan 6 poin mereka dengan sangat baik, hingga akhirnya mereka sukses menutup game kedua dengan skor 21-15.

Kemenangan ini pun menjadi gelar perdana buat Siti/Ribka di level senior dan sekaligus membuat pasangan Della/Rizki gagal meraih gelar juara beruntun usai Vietnam Open 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%