Ingin Datangkan Pelatih Luar, Tanda Malaysia Mulai Frustasi?

Minggu, 6 Oktober 2019 13:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© the star
Presiden Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Datuk Seri Norza Zakaria berencana mendatangkan pelatih asing untuk tim bulutangkis Negeri Jiran. Copyright: © the star
Presiden Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Datuk Seri Norza Zakaria berencana mendatangkan pelatih asing untuk tim bulutangkis Negeri Jiran.

INDOSPORT.COM - Presiden Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Datuk Seri Norza Zakaria menyebutkan bahwa mereka sangat terbuka dengan kedatangan pelatih luar untuk mendukung projek baru yang telah mereka buat.

BAM diketahui telah memperkenalkan projek baru untuk mencapai hasil maksimal di Olimpiade 2024 dan Piala Thomas 2020 mendatang pada bulan lalu.

Dan demi mendukung terealisasinya projek tersebut dengan baik, Malaysia kemungkinan akan mencoba menggaet pelatih dari luar seperti yang diungkap oleh Seri Norza Zakaria.

"Sekiranya kami memerlukan sedikit perubahan yang melibatkan pelatih luar, kami akan mencoba hal tersebut," ujar Norza dilansir dari media olahraga stadiumastro.com.

Presiden BAM itu pun mengakui kalau projek 24 tersebut bisa terealisasi dengan baik asalkan semua orang bersatu padu dan turut serta dalam merealisasikannya.

"Ada pembaharuan yang perlu dibuat kerana saya berasakan ini program yang sangat tepat dalam usaha kami untuk mencapai sasaran Olimpiade 2024," pungkasnya.

Terdekat para pemain Malaysia akan memulai tur Eropa dalam hitungan hari mendatang di turnamen Denmark Open dan French Open 2019 yang diselenggarakan 2 hari berturut-turut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%