Link Live Streaming Final Indonesia Masters 2019: All-Indonesian Final

Minggu, 6 Oktober 2019 11:07 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PBSI
Della Destiara Haris/Rizki Amalia Pradipta berhasil lolos ke final Copyright: © PBSI
Della Destiara Haris/Rizki Amalia Pradipta berhasil lolos ke final

INDOSPORT.COM - Pertandingan wakil Indonesia di turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2019 babak final hari ini, Minggu (06/10/19), di Gor Ken Arok, Malang, Jawa Timur, dapat disaksikan melalui live streaming.

Pada pertandingan yang babak final di hari kelima, sebanyak 3 wakil Indonesia akan bertanding demi demi naik podium tertinggi di turnamen BWF World Tour Super 100.

Partai bertajuk 'all-Indonesian final' dipastikan bakal terjadi di sektor ganda putri, saat pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta berhadapan dengan junior mereka, yakni pasangan Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Ini merupakan pertemuan perdana kedua pasangan. Meskipun peringkat Della/Rizki sangat jauh dari Siti/Ribka, namun mereka harus tetap waspada karena semua unggulan ganda putri di Indonesia Masters Siti/Ribka berhasil kalahkan.

Sedangkan satu wakil Indonesia yang tersisa akan bertarung memperebutkan gelar juara di sektor ganda campuran. Adalah Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso yang akan bertanding dengan Guo Xin Wa/Zhang Shu Xian.

Untuk penggemar bulu tangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan wakil Indonesia di Indonesia Masters 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Live Streaming Indonesia Masters 2019

Untuk menyaksikan pertandingan Indonesia Masters 2019 bisa dilihat tautan di bawah ini:

Djarum Badminton (klik disini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.