Top News

Top 5 News: Mengenal Stephanie Widjaja, Srikandi Bulutangkis Masa Depan Indonesia

Minggu, 6 Oktober 2019 08:04 WIB
Editor: Coro Mountana
© Djarum Badminton
Stephanie Widjaja di Sirnas Djarum. Copyright: © Djarum Badminton
Stephanie Widjaja di Sirnas Djarum.

INDOSPORT.COM – Mulai dari mengenal Stephanie Widjaja, srikandi masa depan Indonesia hingga ganda putra sombong Malaysia siap libas Ahsan/Hendra, berikut top 5 news INDOSPORT.

Kabar dari arena bulu tangkis berhasil merajai dan mendominasi dalam daftar berita terpopuler di INDOSPORT selama sehari ke belakang.

Satu berita yang paling menyita perhatian adalah mengenai mengenal Stephanie Widjaja, srikandi bulu tangkis masa depan Indonesia. Lalu ada juga kabar mengenai ganda putra sombong Malaysia yang jadikan Kevin/Marcus sebagai panutan.

Selengkapnya, berikut INDOSPORT telah merangkumnya dalam top 5 news berikut ini:

Mengenal Stephanie Widjaja, Srikandi Bulutangkis Masa Depan Indonesia

Dalam Kejuaran Dunia Bulu Tangkis Junior 2019, tim beregu Indonesia berhasil meraih kemenangan sempurna atas Uganda pada pertandingan pertama Grup A 1 di Kazan, Rusia, Senin (30/9/19), lalu.

Indonesia menang dengan skor meyakinkan 5-0 dan tak kehilangan setiap game yang dijalani. Salah satu yang mencuri perhatian di sana adalah tunggal putri muda Indonesia, Stephanie Widjaja.

Baca Selengkapnya: Mengenal Stephanie Widjaja, Srikandi Bulutangkis Masa Depan Indonesia

Ganda Putra 'Sombong' Malaysia Jadikan Kevin/Marcus Panutan

© Shi Tang/Getty Images
Goh V Shem (kanan) dan Tan Wee Kiong, ganda putra Malaysia Copyright: Shi Tang/Getty ImagesGoh V Shem (kanan) dan Tan Wee Kiong, ganda putra Malaysia

Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong mengakui bahwa mereka menjadikan pasangan ganda putra nomor 1 dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sebagai panutan.

Goh//Tan yang dua kali bertekuk lutut di hadapan Kevin/Marcus di ajang China Open dan Korea Open 2019, mengakui kalau mereka akhirnya mengetahui mengapa The Minions bisa tetap bertahan di posisi mereka dalam waktu yang lama.

Baca Selengkapnya: Ganda Putra 'Sombong' Malaysia Jadikan Kevin/Marcus Panutan

Dipanggil Kabareskrim, Hendra/Ahsan Dapat Hadiah Spesial

© Shi Tang/Getty Images
Pasangan bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakukan selebrasi usai taklukan pasangan China, Liao Min Chun/Su Ching Heng di St. Jakobshalle Copyright: Shi Tang/Getty ImagesPasangan bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melakukan selebrasi usai taklukan pasangan China, Liao Min Chun/Su Ching Heng di St. Jakobshalle

Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan baru saja mendapat hadiah spesial usai melakoni pertandingan bulu tangkis eksibisi di Palembang.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan datang ke Gor Dempo Jakabaraing Sport City (JSC) Palembang bersama rombongan lainnya seperti Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Baca Selengkapnya: Dipanggil Kabareskrim, Hendra/Ahsan Dapat Hadiah Spesial

Jelang Tur Eropa, Peringkat 3 Wakil Indonesia di Ranking BWF Semakin Melejit

Jelang lakoni tur Eropa yakni turnamen bulu tangkis Denmark Open 2019, prestasi 3 wakil Indonesia ini di ranking BWF kian membanggakan.

Tiga wakil Indonesia yang berhasil mencetak rekor prestasi gemilang di ranking BWF tersebut berasal dari sektor tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran.

Baca Selengkapnya: Jelang Tur Eropa, Peringkat 3 Wakil Indonesia di Ranking BWF Semakin Melejit

Demi Olimpiade 2020, Ganda Putra 'Sombong' Malaysia Siap Libas Ahsan/Hendra di Denmark Open 2019

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra antara wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merayakan kemenangan sekaligus lolos ke semifinal Indonesia Open 2019.h Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTGanda putra antara wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merayakan kemenangan sekaligus lolos ke semifinal Indonesia Open 2019.h

Berusaha memperjuangkan tiket untuk tampil di Olimpiade Tokyo 2020, ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong siap melibas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Denmark Open 2019.

Berdasarkan hasil drawing, pasangan Goh/Tan harus menantang ganda putra nomor 2 dunia, yakni Ahsan/Hendra di babak pertama gelaran BWF World Tour Super 750 tersebut.

Baca Selengkapnya: Demi Olimpiade 2020, Ganda Putra 'Sombong' Malaysia Siap Libas Ahsan/Hendra di Denmark Open 2019