Link Live Streaming Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis Hari Ini

Rabu, 9 Oktober 2019 12:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© pbdjarum.org
Pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Copyright: © pbdjarum.org
Pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

INDOSPORT.COM - Pertandingan wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019, Rabu (9/10/19) hari ini di Gymnastics Center, Kazan, Rusia dapat disaksikan melalui live streaming, mulai pukul 13.00 WIB.

Pertandingan salah satu hajatan resmi BWF hari ini akan menampilkan beberapa wakil Indonesia di sektor tunggal putri, ganda putri, ganda putra, ganda campuran hingga tunggal putra.

Pertandingan pembuka hari ini akan diawali oleh sektor ganda campuran, di mana pasangan Leo Rolly Carnando/Indah Sari Jamil akan bermain untuk meraih tiket ke babak 32 besar.

Lalu di sektor tunggal putri, pebulutangkis andalan Indonesia seperti Putri Kusuma Wardani hingga Stephanie Widjaja dipastikan bakal bermain di babak 32 besar hari ini.

Sementara itu di sektor tunggal putra, Bobby Setiabudi, Yonathan Ramlie hingga Christian Adinata juga dipastikan akan kembali turun ke lapangan untuk merebut tiket ke babak 16 besar.

Pasangan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah hingga Febriana Kusuma/Amalia Pratiwi juga dipastikan akan bermain di hajatan resmi junior BWF ini.

Dan tak ketinggalan ganda putra muda harapan Indonesia, yakni pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga akan bermain di partai penutup babak 64 besar Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis hari ini.

Anda bisa langsung melihat pertandingan perjuangan wakil Indonesia hari ini melalui YouTube Национальная федерация бадминтона России.

Para pencinta bulutangkis Tanah Air juga bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung skor pertandingan wakil Indonesia.

Link Live Streaming (klik di sini)

Disclaimer!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%