Ditusuk, Ketua PBSI Wiranto Akan Dievakuasi ke Jakarta dengan Helikopter

Kamis, 10 Oktober 2019 15:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© nasional.kompas.com
Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia, Wiranto, sekaligus ketua PBSI. Copyright: © nasional.kompas.com
Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia, Wiranto, sekaligus ketua PBSI.

INDOSPORT.COM - Ketua PBSI Wiranto akan segera dievakuasi ke Jakarta menggunakan helikopter usai ditusuk oleh orang tak dikenal di Pandeglang, Banten.

Wiranto dilaporkan mendapatkan serangan dari seorang pria ketika berada di Kawasan Pandegalang, Banten. Akibat tusukan itu, Wiranto sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Menes.

Kemudian setelah itu, barulah Wiranto dilarikan ke RSUD Berkah untuk mendapatkan perawatan yang lebih lanjut. Usai dari RSUD Berkah, Wiranto rencanaya akan dievakuasi ke Jakarta.

Menurut laporan dari Antaranews, helikopter yang akan mengevakuasi Wiranto ke Jakarta sudah siaga di Alun-alun Pandeglang.

Selain itu, sampai saat ini belum ada pihak yang bisa dimintai keterangan terkait penusukan yang menimpa Ketua PBSI sekaligus Menkopolhukam Wiranto.

Di sisi lain, pihak dari Pemkab Pandeglang rencananya akan menggelar jumpa pers untuk memberikan keterangan resmi akibat insiden ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%