Wakil Thailand Batal Ikut Denmark Open 2019, Ganda Campuran Ketiban 'Rezeki Nomplok'

Jumat, 11 Oktober 2019 16:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© HUMAS PBSI
Akibat salah memasukkan input nama, pebulu tangkis ganda campuran Thailand, Sapsire Taerattanachai, harus memupus harapannya tampil di Denmark Open 2019. Copyright: © HUMAS PBSI
Akibat salah memasukkan input nama, pebulu tangkis ganda campuran Thailand, Sapsire Taerattanachai, harus memupus harapannya tampil di Denmark Open 2019.

INDOSPORT.COM - Akibat salah memasukkan input nama, pebulu tangkis ganda campuran Thailand, Sapsire Taerattanachai harus memupus harapannya tampil di Denmark Open 2019.

Kesalahan memasukkan nama tersebut diungkapkan langsung oleh Sapsire melalui akun sosial pribadi miliknya. Meskipun kecewa, namun ia menyebutkan kalau ia akan mencoba move on ke turnamen selanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Popor Sapsiree Taerattanachai (@popor_sapsiree) on

"Kepada semuanya, sayangnya saya tidak akan bermain ganda campuran di Denmark Open karena kesalahan tim kami dalam menginput nama," ujar Sapsire.

"Saya tahu ini sangat mengecewakan tetapi yang bisa saya lakukan adalah move on dan fokus dan melakukan yang terbaik di French Open dan turnamen lainnya. Terima kasih semuanya atas dukungan Anda yang berkelanjutan. Sampai jumpa!" tulisnya.

Namun siapa sangkat ketidakikutsertaannya gadan campuran tersebut membuah 'rezeki nomplok' untuk pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino?

Berdasarkan informasi dari Twitter akun @BadmintonTalk, pasangan Jepang tersebut bisa kembali ke ranking 3 dunia asalkan mereka mampu melaju hingga babak semifinal Denmark Open 2019.

Pekerjaan tersebut tampaknya tidak begitu sulit bagi Yuta/Watanabe karena mereka hanya berada di pool yang sama dengan unggulan 8 asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Seharusnya, jika dilihat berdasarkan peringkat, mereka bisa mengalahkan pasangan Hong Kong tersebut. Tetapi, secara teknis segalanya bisa terjadi. Tergantung pada mereka.