Jadwal Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis Hari Ini: Bobby vs Kunvalut

Jumat, 11 Oktober 2019 08:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© PP PBSI
Pebulutangkis Indonesia, Bobby Setiabudi Copyright: © PP PBSI
Pebulutangkis Indonesia, Bobby Setiabudi

INDOSPORT.COM -  Jadwal wakil Indonesia di babak perempatfinal turnamen Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019, Jumat (11/10/19) hari ini di Kazan, Rusia.

Pertandingan babak perempatfinal salah satu hajatan resmi BWF hari ini akan menampilkan pertandingan 9 wakil Tanah Air yang siap meraih tiket ke babak perempatfinal.

Pertandingan perdana akan dibuka oleh duet ganda campuran pasangan Leo Rolly Carnando/Indah Sari Jamil yang  akan menghadapi wakil Hong Kong, Lui Chun WaiLeung Sze Lok.

Tak hanya bermain di sektor ganda campuran, Leo juga akan bermain di sektor ganda putra bersama Daniel Marthin yang kemarin menang atas Malaysia, mereka akan berhadapan wakil Inggris, Rory Easton/Ethan Van Leeuwen.

Di sektor tunggal putri, Putri Kusuma Wardani dan Stephanie Widjaja juga akan bermain hari ini di babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis.

Duel super seru akan kembali tersaji di sektor tunggal putra, dimana Bobby Setiabudi akan kembali berhadapan dengan wakil Thailand, Kunvalut Vitidsarn. Tentu saja, pertemuan ini mengulang pertemuan mereka di babak semifinal kategori beregu beberapa waktu lalu.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019 hari ini, Jumat (10/10/19), dimulai pukul 17.00 WIB:

Leo Rolly Carnando/Indah Sari Jamil vs Lui Chun WaiLeung Sze Lok

Melani Mamahit/Tryola Nadia vs Li Yi Jing/Luo Xu Min

Kunvalut Vitidsarn vs Bobby Setiabudi

Yonathan Ramlie vs Shahyar Shaqem

Nita Violina Marwah/Putri Syaikah vs Kaho Osawa/Hinata Suzuki

Putri Kusuma Wardani vs Riko Gunji

Stephanie Widjaja vs Zhou Meng

Rory Easton/Ethan Van Leeuwen vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Atsumi Miyazaki/Chihiro Uchiyama vs Febriana Kusuma/Amalia Pratiwi