Link Live Streaming Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis: Bobby vs Kunvalut

Jumat, 11 Oktober 2019 15:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© PP PBSI
Pebulutangkis Indonesia, Bobby Setiabudi Copyright: © PP PBSI
Pebulutangkis Indonesia, Bobby Setiabudi

INDOSPORT.COM - Pertandingan wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2019, Jumat (11/10/19) hari ini di Gymnastics Center, Kazan, Rusia dapat disaksikan melalui live streaming, mulai pukul 17.00 WIB.

Pertandingan babak perempatfinal salah satu hajatan resmi BWF hari ini akan menampilkan seluruh wakil Indonesia di sektor ganda campuran, tunggal putri, tunggal putra, ganda putri hingga ganda putra.

Laga pembuka hari ini akan diawali oleh sektor ganda campuran, di mana pasangan Leo Rolly Carnando/Indah Sari Jamil akan bermain untuk meraih tiket ke babak semifinal.

Selanjutnya dilanjutkan oleh sektor tunggal putra, dimana duel seru antara Bobby Setiabudi dengan Kunvalut Vitidsarn akan kembali tersaji di babak perempatfinal.

Lalu di sektor tunggal putri, 2 pebulutangkis andalan Indonesia yakni Putri Kusuma Wardani dan Stephanie Widjaja dipastikan bakal bermain di babak perempatfinal hari ini.

Pasangan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah hingga Febriana Kusuma/Amalia Pratiwi juga dipastikan akan bermain di hajatan resmi junior BWF ini.

Dan tak ketinggalan ganda putra muda harapan Indonesia, yakni pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga akan bermain di babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis hari ini.

Anda bisa langsung melihat pertandingan perjuangan wakil Indonesia hari ini melalui YouTube Национальная федерация бадминтона России.

Para pencinta bulutangkis Tanah Air juga bisa langsung menuju ke akun BWF Tournamentsoftware untuk melihat langsung skor pertandingan wakil Indonesia.

Link Live Streaming (klik di sini)

Disclaimer!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.