Denmark Open 2019: Hadapi Ganda Putri Indonesia, Wakil Malaysia Ketar-ketir

Minggu, 13 Oktober 2019 17:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Danisa Denmark Open 2019. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Danisa Denmark Open 2019.

INDOSPORT.COM - Wakil Malaysia di sektor ganda putri mulai ketar-ketir karena sudah harus bertemu dengan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di babak pertama Denmark Open 2019.

Malaysia seperti diketahui mengirimkan dua wakilnya di sektor ganda putri, yakni pasangan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean beserta Vivian Hoo/Yap Cheng Wen di kompetisi BWF World Tour Super 750 tersebut.

Namun berdasarkan hasil undian, pasangan Mei Kuan/Meng Yean sudah harus berhadapan dengan pasangan Prancis, Delphine Delrue/Lea Palermo sedangkan Vivian/Yap harus menantang Greysia/Apriyani di babak pertama Denmark Open 2019.

"Prestasi lawan lebih baik dari kami, sedangkan kami masih tidak konsisten, kadang bermain bagus, kadang tidak," ujar Vivian dikutip dari media stadiumastro.com.

Sementara itu, Mei Kuan mengakui kalau ia ingin mengukur lebih dulu sejauh mana ia bersama dengan pasangannya dapat melangkah di gelaran resmi BWF tersebut.

"Kami mencoba menerapkan gaya bermain lambat dan strategi baru saat berlatih. Kami akan mencoba melihat sejauhh mana hasil yang akan kami peroleh di Denmark dan Prancis Open 2019," pungkas Mei Kuan.

Turnamen Denmark Open 2019 akan mulai bergulir 15-20 Oktober 2019 mendatang yang kemudian akan dilanjutkan oleh turnamen Prancis Open 2019 dua hari setelahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%